BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 30 November 2010

Berawal Dari Imajinasi

IMAJINASI


Setiap Manusia yang masih waras (tidak gila) , pasti selalu menggunakan otaknya untuk berfikir. Tentunya otak bukan hanya digunakan untuk berfikir saja, tetapi digunakan juga untukberimajinasi , bermimpi , ataupun berkhayal.
Tentu saja yang diimajinasikan atau dikhayalkan adalah hal-hal yang memiliki nilai yang positif. Semua hal yang ada didunia ini pun adalah hasil dari sebuah mimpi yang diubah oleh seseorang menjadi sebuah kenyataan , tentunya dengan usaha yang keras dan gigih.

Begitu pula dengan animasi yang diawali dari sebuah imajinasi. Sebuah imajinasi yang dapat melahirkan berbagai macam animasi berteknologi tinggi.
Misalnya dalam pembuatan sebuah film animasi. Banyak sekali film animasi yang dibuat melebihi nalar manusia. Misalnya saja sebuah mobil yang dapat berubah menjadi sebuah robot yang besar atau binatang yang dapat meniru tingkah laku manusia , bahkan mirip dengan manusia. Itu adakah karya-karya seorang animator yang diawali dari sebuah imajinasi , dan bagaimana membuat karya imajinasinya tersebut menjadi sebuah Animasi menarik dan mengagumkan. Tentunya Imajinasi tersebut diimbangi dengan usaha yang keras dan tidak putus asa dalam membuat Animasi yang hebat.

Janganlah pernah Berhenti Berhenti Bermimpi dan Berimajinasi , Karena Karya Yang Hebat Berawal Dari Mimpi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger