BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 08 Desember 2009

Kalkulator Suara

Pada zaman sekarang , proses hitung menghitung sudah menjadi kebutuhan publik. Dari yang belajar Matematika , fisika , dan dalam hal perdagangan. Biasanya dalam permasalahan itu semua,kalkulator adalah alat yang paling sering dipilih untuk membantu menyelesaikan permasalahan tersebut.
Tapi dalam menggunakan kalkulator sering terjadi kesalahan dalam memencet angkanya dan lebih ribet lagi kalau menghitung dalam jumlah yang banyak.

Tapi bagaimana jika dalam menggunakan Kalkulator hanya dengan menyebutkan angkanya saja,misalnya ingin memasukan angka 70 dengan mengatakan "Tujuh Puluh",lebih gampang dan meminimalkan kesalahan . Pada Kalkulator ada layar tempat keluarnya angka-angka dan tidak ada lagi tombol-tombol seperti kebanyakan kalkulator lain,melainkan hanya ada tombol bahasa untuk mengganti bahasa yang diinginkan,misalnya orang indonesia menggunakan bahasa indonesia dan orang jepang menggunakan bahasa jepang. Pada Kalkulator ada alat yang dapat menyensor suara kita ,tapi hanya bisa dijalankan untuk program menghitung saja,jadi misalnya mengatakan "Ada apa" atau kata yang tidak berhubungan dengan hitung-menghitung , maka kalkulator akan mengeluarkan suara seperti suara alarm. Misalnya ingin menghitung Sin 30 hanya dengan mengatakan "Sinus tiga puluh sama dengan" dan hasilnya langsung keluar pada layar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger