BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 21 November 2009

2012,Sebuah Misteri dan Rahasia dari Tuhan

2012,Kumpulan angka yang memiliki banyak makna. Banyak orang yang mengatakan bahwa pada Tahun 2012 akan terjadi sebuah bencana yang akan menciptakan sebuah "Dunia Baru" atau The New World. Tapi apakah benar kiamat akan terjadi pada tahun 2012??? Apakah ada manusia yang dapat mendahului ketentuan Tuhan??? Karena Kiamat itu adalah Kekuasaan Tuhan dan tidak ada satu pun manusia yang dapat mengetahuinya. Ataukah 2012 hanyalah isu yang d buat sekelompok orang yang ingin menguasai dunia??? Karena akan lebih mudah untuk d taklukan jika sudah dalam ketakutan.


Misteri kiamat akan terjadi di tahun 2012 berawal dari ramalan Suku Maya yang meramalkan bahwa pada periode 1992-2012 bumi akan dimurnikan, selanjutnya peradaban manusia sekarang ini akan berakhir dan mulai memasuki peradaban baru. Ramalan suku maya ini terkenal akan ketepatannya yang luar biasa,sehingga banyak yang mempercainya. Bagaimana pun juga,ramalan-adalah ramalan belum tentu 100 % dijamin akan kebenarannya,dan biarkan 2012 menjadi sebuah misteri dari Tuhan dan kiamat bisa terjadi kapan pun.

LALU APAKAH KITA TAKUT DALAM ARTI YANG SEBENAR-BENARNYA AKAN KIAMAT??
MASIHKAN KITA SERING LUPA PADA TUHAN????
PIKIRKAN DAN RENUNGKAN

4 komentar:

  1. Yah itu tergantung masing-masing orang, mau percaya apa nggak.
    yang jelas saya sebagai muslim tidak percaya sama film itu.Tahu nggak gan, menurut kabar yang gw denger, isu kiamat akan datang tahun 2012 sengaja dibuat hanya untuk mendongkrak popularitas film tersebut lho. Dan ternyata mereka berhasil.

    BalasHapus
  2. Kalo yang isu itu gw juga dah baca gan,,,,
    Takutnya isu tersebut d buat bkan hanya untuk mendongkrak FILM doank,
    Tapi lebih dari itu,,,
    Misalnya ingin menguasai seluruh dunia geto,,,,

    BalasHapus
  3. oh maksud lu isu "New World Order" yang sengaja dihembuskan ama orang2 yahudi bukan...?

    BalasHapus
  4. eeeeehhhhhhhhhhhhhhhhhh.. kokok,, follow blog gua dunk.. blog kan gua da follow tw !!!!

    BalasHapus

Powered By Blogger